Air Sisa Mandi Artis Cantik Jepang Dijual Seharga Rp. 12 Juta, Minat Beli ?

0
62

KrueSemangat.com – Jepang, Apa yang terjadi di Jepang dengan kelakuan unik orang-orangnya memang selalu menarik untuk dibahas, bahkan kalau bisa dibilang,hampir tidak ada habisnya jika kita membahas hal yang tidak biasa yang terjadi di negara Jepang.

Baru-baru ini sebuah hal menarik sekaligus konyol kembali ramai dibicarakan oleh netizen yang terjadi di jepang, yaitu tentang dua orag dari salah satu grup idol jepang yang menjual sisa air mandi mereka dalam sebuah kemasan botol kaca dan dijual dengan harga yang sangat tidak murah yaitu seharga Rp.12 juta rupiah, ya tentunya dalam mata uang jepang,soalnya bukan dijual untuk orang indonesia, tapi kalo sekiranya berminat mungkin bisa ikut membeli botol berisi air sisa mandi cewek orang jepang ini.

Dikutip dari artikel online dikabarkan, dua cewek cantik yang juga merupakan anggota grup idol jepang yaitu The Banana Monkeys, bernama Tenko no Chanyuki dan Asuka Rei,tiba-tiba membuat kehebohan publik karena melakukan hal yang cukup aneh dan sangat tidak biasa, ya setidaknya “tidak biasa” untuk ukuran masyarakat kita, yaitu mereka nekat menjual sisa air mandi mereka dalam sebuah kemasan botol.

Tim manajemen merendam dua idol cantik tersebut ke dalam bak mandi lengkap dengan sabunnya yang berwarna kebiruan, dan mereka kemudian mengambil airnya untuk dimasukkan ke dalam botol dan dijual dengan harga spesial.

Menurut Tim manajemen dari kedua idol tersebut, hal ini merupakan cara paling tepat dan menarik untuk merasakan sensasi “mandi bersama sang idola. “Idolamu sudah meresap dalam air ini, jadi airnya dipastikan bersih, anda hanya perlu menambahkan sedikit ke bak mandi dan rasanya seperti mandi bersama mereka,” seperti itulah tulisan dari akun twitter resmi The Banana Monkeys ketika mengiklankan sisa air mandi dari membernya tersebut.

Fakta tentang air sisa mandi idol yang di klaim oleh pihak manajemen adalah :

  1. Air sisa mandi tersebut dijamin steril dan bersih
  2. Air tersebut bahkan aman untuk diminum
  3. Botol air sisa mandi itu ditawarkan lewat salah satu situs jual beli
  4. Tapi saat ini link penjualan botol di situs jual beli tersebut dihapus tanpa alasan yang jelas

walaupun begitu, beberapa netizen justru beranggapan bahwa ide tersebut sangat aneh, konyol dan menjijikkan, bahkan para netizen juga mengatakan bahwa hanya orang gila yang mau membeli sisa air mandi seperti ini. (4oz8p)