Gaji Selangit Simeone Perpanjang Kontrak Bersama Atletico Madrid

0
14

KrueSemangat.com, Spanyol, – Sempat diisukan akan meninggalkan Atletico Madrid bakal melatih di Serie A Italia nyatanya Diego Simone tetap berada di Wanda Metropolitano setidaknya hingga tahun 2022.

Hal ini terjadi setelah pelatih asal Argentina itu memperpanjang kontraknya yang sebenarnya habis tahun 2020.

Sepertinya pria berusia 48 tahun ini betah bersama Atletico Madrid karena diberikan gaji yang luar biasa besarnya. Konon lebih besar dari Antoine Griezmann. Padahal data yang ada gaji Griezmaan hanya ada di bawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Bisa jadi gaji Simeone yang terbesar sebagai pelatih sekarang ini.
Memang Simeone pantas mendapatkan gaji besar karena dia sudah mampu membawa kembali Atletico Madrid jadi klub kelas dunia. Bahkan Simeone merupakan pelatih tersukses di sepanjang sejarah Atletico. Dia telah mempersembahkan tujuh gelar selama tujuh tahun membesut Atletico.
Tahun 2012 menjadi periode tersukses Simeone di Atletico. Dia mengantarkan klub berjuluk Los Rojiblancos itu meraih gelar Piala Super Eropa dengan mengalahkan Real Madrid di final.
Selain itu, di tahun yang sama, Atletico juga menjuarai Liga Europa, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

Namun, kesuksesan terbesar Simeone selama membesut Atletico adalah saat meraih gelar juara La Liga Spanyol pada musim 2013/2014. Musim ini, Atletico kembali memburu gelar La Liga, bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona di puncak klasemen sementara (Alber)