Diduga konsleting listrik, 3 unit rumah warga hangus terbakar

0
8

Kruesemangat.com, Aceh Utara – Kebakaran 3 (tiga) unit rumah masyarakat berkontruksi semi permanen di Lr. Katala Desa Tambon Baro Kec. Dewantara Kab. Aceh Utara, yang diduga berasal dari konsleting listrik. (14/3/19)

Kronologis kejadian Pada pukul 02.00 WIB api yang berasal dari salah satu rumah semi permanen tersebut yang di tempati oleh Sdri. Marlina, umur 35 thun, pekerjaan Guru Honorer, alamat Lr. Katala Ds. Tambon Baro Kec. Dewantara Kab. Aut yang pada saat kejadian rumah tersebut dalam keadaan kosong.

Setelah melihat api dari dalam rumah Sdri. Marlina, kemudian Sdr. Amri (tetangga korban) langsung berusaha untuk mencari pertolongan dengan cara menghubungi pihak Pemadam Kebakaran dari PT.PIM.

Pada pukul 02.30 wib, tiba 3 unit mobil Damkar dari PT. PIM langsung memadamkan api dan kemudian dibantu oleh 3 unit Damkar dari PT. Arun dan 1 unit dari Pemkab Aceh Utara.

Pada pukul 03.15 wib api dapat dipadamkan dengan kondisi rumah 90 % hangus terbakar.

tidak adanya korban jiwa pada saat kejadian kebakaran tersebut, namun kerugian materil diperkirakan lebih kurang sekitar 270 Juta rupiah.

(ryan)