Martunis Anak Korban Tsunami Aceh Kembali Bertemu Cristiano Ronaldo

0
2

Kruesemangat.com, Setelah Tiga Tahun, Martunis Anak Korban Tsunami Aceh Kembali Bertemu Ronaldo.

Martunis mendapat kesempatan berharga untuk kembali bersua dengan ayah angkatnya, Cristiano Ronaldo. Ia pun merasa sangat bersyukur.

Martunis merupakan salah satu korban selamat Tsunami Aceh 2004 silam. Dia ditemukan dengan mengenakan jersey Timnas Portugal.

Momen tersebut mendapat perhatian dari megabintang dunia, Cristiano Ronaldo. Kemudian, Martunis diundang ke Portugal dan dijadikan anak angkat.

Menjadi anak angkat tidak membuat Martunis bisa sering-sering bertemu Ronaldo. Bahkan, ia sudah tiga tahun lamanya tidak bersua bintang Juventus tersebut.

Namun, berkat fasilitas dari salah satu perusahaan e-commerce ternama Asia Tenggara. Ia bisa terbang ke Turin, Italia, dan melepas rindu dengan sang ayah angkat.

Tiga Tahun tidak bertemu, Alhamdulillah Allah masih mempertemukan saya dengan sosok pemain terbaik dunia dan juga mempunyai jiwa yang sosial, tulis Martunis di Instagram pribadinya.

Terimakasih banyak @shopee_id yang sudah memberikan saya kesempatan untuk bertemu dengan @cristiano lagi, tuturnya menambahkan.

Martunis sendiri sempat digadang-gadang bakal menjadi pesepak bola hebat seperti ayah angkatnya di masa depan. Sebab, pada 2015, ia sukses mendapatkan kesempatan untuk menimba ilmu bersama klub ternama Portugal, Sporting CP.

Sayangnya, setelah satu tahun berada di klub profesional pertama Ronaldo itu, perjalanan sepak bola Martunis mengalami hambatan. Ia mendapat cedera lutut kanan dan usahanya untuk menjadi pemain profesional terhambat.

(ryan)