Tabrak Lari, IRT Asal Bireuen Meninggal di Tempat

0
1

Kruesemangat.com, Lhoksemawe – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Elak, Gampong Alue Lim, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Senin (10/2) sekitar pukul 11.00 WIB.

Peristiwa yang melibatkan Honda Vario warna hitam BL-3951-ZAF yang dikendarai oleh M Jamil (62) dan Mitsubishi Dump Truck warna coklat BL-8515-NL yang dikendarai Nadaruddin (47), mengakibatkan Nuraini (60) perempuan yang dibonceng di belakang sepeda motor meninggal di tempat.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Lantas AKP Widya Rachmad Jayadi mengatakan, awalnya sepeda motor yang dikendarai oleh warga Matang Gelumpang Dua, Kecamatan Peusangan itu dari arah Barat menuju ke arah Timur. Kemudian dari arah belakangnya melaju satu unit mobil minibus warna hitam nomor polisi tidak diketahui.

Jadi minibus itu mendahului dari arah sebelah kiri sepeda motor, kemudian tiba-tiba mobil minibus tersebut banting setir ke kanan untuk mengelak jalan berlubang yang berada disebelah kiri, sehingga menyenggol sepeda motor tersebut, kata Kasat.

Dikatakan Kasat, setelah menyenggol sepeda motor, akhirnya mengakibatkan pengendara beserta yang dibonceng terjatuh ke lajur berlawanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju satu unit Dump Truck sehingga ban belakang bagian sebelah kanan melindas bagian kepala penumpang yang duduk dibelakang sepeda motor Honda Vario.

Setelah kejadian tersebut, mobil minibus warna hitam nomor polisi tidak diketahui tersebut melarikan diri, ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, Sambung Kasat, IRT asal Bireuen tersebut meninggal dunia. Kerugian ditaksirkan Rp. 1 juta.

Barang bukti sudah diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Lhokseumawe, pungkasnya.

(ryan)