Apple Store Kembali Dibuka

0
0

Kruesemangat.com, San Francisco – Apple membuka kembali lebih dari 100 gerai ritelnya di Amerika Serikat (AS) pekan ini. Social Distacing akan tetap berlaku dengan mengurangi konsumen yang masuk ke toko. Sebelumnya seluruh toko Apple di AS telah ditutup guna menahan penularan virus Corona.

Sebagian besar toko hanya akan menawarkan layanan curbside atau etalase, yang berarti pelanggan dapat mengunjungi toko jika sudah janji dan memesan secara online.

Sedangkan, sekitar 40 toko di Arizona, California, Florida, Georgia, Nevada, Carolina Selatan, Texas dan Virginia akan memungkinkan konsumen masuk ke toko. Apple mulai membuka kembali gerai ritel di AS awal bulan ini, dimulai dengan beberapa toko di Idaho, South Carolina, Alabama, dan Alaska.

Perusahaan tetap menjaga keamanan dan kesehatan karyawan dan konsumennya dengan melengkapi toko dengan pemeriksaan suhu dan mewajibkan karyawan dan kosumen untuk menggunakan masker.

“Kami berkomitmen untuk membuka kembali toko kami dengan cara yang sangat bijaksana dengan kesehatan dan keselamatan pelanggan dan tim kami sebagai prioritas utama kami,” kata pihak Apple. Dikutip dari CNN, Rabu (27/5/2020).

Apple memiliki 510 toko di seluruh dunia, 271 di antaranya berada di Amerika Serikat. Perusahaan sejauh ini telah membuka kembali sekitar 100 toko di seluruh dunia, termasuk di China, Austria, Australia, Jerman dan Korea Selatan.

(ryan)